Selasa, 20 Juli 2010

Apa….Thomas jadi model majalah PLAYBOY??????

Nama Majalah Playboy mungkin ada pernah mendengarnya….kalau belum, silahkan anda tanya sama Eyang Google….dengan senang hati eyang google akan segera merespon permintaan anda. Nah, buat yang belum pernah dengar, saya kasih bocoran sedikit..majalah Playboy adalah majalah yang memang isinya mengumbar masalah shahwat alias aurat he he he he….hm….info lebih lanjut sebaiknya tanya eyang google saja…biar lebih langkap…kalo saya bahas di sini nanti akan banyak kritikan deras yang diarahkan ke saya….
Wah….kira-kira kalo majalahnya aja isinya kayak gitu….mau nggak ya kalau kita ditawari jadi model majalah playboy?? hi hi hi hi….saya mau!!! mau tau gimana serunya jadi model Playboy….ikuti kisah saya ini …….
coba anda perhatikan foto saya di majalah playboy di bawah ini…..



Aslikah menurut anda??eit….jangan buru-buru ngadu sama kangmas RS buat ngecek keaslian foto saya ini…..nanti saya masuk infotainment lho…..rahasia ini cukup buat anda saja….
Hm….sebenarnya foto saya ini nggak asli. Mau tahu nggak gimana caranya saya bikin foto kayak gitu??? mudah dan gampang kok. Untuk mengedit foto anda menjadi foto yang menarik, anda ga harus nguasai kemampuan grafis tingkat tinggi…..dijamin kangmas RS pun kalo lihat foto saya pasti akan kepicut…hi hi hi hi….nah simak langkah-langkah berikut ini :
  1. Silahkan anda kunjungi http://id.picjoke.com/ situs ini adalah situs yang memberikan layanan untuk pengeditan foto secara gratis…foto anda bisa ditambahi efek menarik….Jangan khawatir….situs ini mendukung penggunaan BAhasa Indonesia kok….jadi anda bisa baca dan paham maksudnya.
  2. Kalo dah masuk, silahkan pilih model foto yang tersedia. Ada banyak pilihan yang disediakan..anda bisa memilih sesuai selera anda.
  3. Kalo sudah…silahkan anda pilih foto anda dari komputer anda…dan uploadlah….
  4. kalo sudah terupload, silahkan anda klik tomb ol membuat gambar.
  5. JREEEEEEEEEEEEEENG………maka munculah foto anda dengan efek yang nggak kalah sama foto editan jagoan grafis.
Tertarik….?? tunggu apalagi…meluncurlah dan selamat mengedit foto anda.

8 komentar:

  1. jiaaahhh... kirain beneran jadi model... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. semacam fotofunia dan web2 sejenis

    BalasHapus
  3. bertambah lagi web utk edit foto
    :D

    BalasHapus
  4. terima kasih atas sharenya, bermanfaat untuk utak-atik foto biar tampiLannya Lebih kayak orang-orang ngetob (pake B).

    BalasHapus
  5. sama2 om rame....semoga berguna

    BalasHapus
  6. @ All : thanks ya.....sorry lama banget komentarnya baru direply...

    BalasHapus
  7. Oke juga ya. Kalau gitu aku juga pengen ke TKP dan mengetahui hasilnya

    BalasHapus