Minggu, 18 Juli 2010

Dari Glassgow Kiss sampai ke Brave Heart

Wah…dah lama banget nggak buka koleksi lagu-lagunya Dream Theater. Hm…banyak juga foldernya. Ada beberapa album nih. Tapi kok, rasa-rasanya pengen buka yang solo albumnya John Petruci ya. Nah…ternyata ketemu lagu Glassgow Kiss, patut didengar nih…apalagi kalo ada videonya. Makin keren nih.
Dengerin dan mantengin lagu Glassgow Kiss, terasa kental banget aroma Skotlandianya. Nadanya indah, harmonis dan dinamis. Pas banget buat menelurkan dan merangkum ide.
Yang pasti, kalau dengar lagu ini, saya jadi ingat sama William Wallace, tokoh favorit saya di film Brave Heart yang dibintangi oleh Mel Gibson. Mel Gibson, aktor asal Australia ini memang jadi salah satu aktor favorit saya, selain Denzel Washington.  Begitu banyak filmnya yang masuk Box Office, misalnya The Patriot, sama sekuelnya Lethal Weapon.

Brave Heart, film ini bercerita soal kepahlawanan William Wallace yang bisa menginspirasi rakyat Skotlandia untuk memperjuangkan kemerdekaannya dan lepas dari jajahan Inggris. Film berdurasi 3 jam ini pantas untuk ditonton, terutama buat anda yang suka sekali nonton film kolosal, perang dan berlatar belakang sejarah.
Kembali ke Glassgow Kiss, John Petruci memang handal dan ciamik sekali menghadirkan suasana Skotlandia lewat ukiran melodinya. Terasa sekali ada roh dan semangat dalam melodinya.
Buat teman-teman yang pengen download videonya, bisa langsung ke Youtube dan tinggal ketikkan saja Glassgow Kiss John Petruci. Hanya saja untuk mendownload, anda harus menggunakan software bantu seperti Save 2 PC atau Youtube downloader. Silahkan bertanya ke eyang google, pasti anda akan diberi petunjuk untuk mendapatkan software-software ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar