Minggu, 18 Juli 2010

Kekurangan fisik bukan halangan untuk mendapatkan pacar

Banyak orang beranggapan kalo nggak ganteng ataupun punya kekurangan fisik lain maka akan susah buat dapet pacar. Anggapan itu bisa benar bisa juga salah. Kenapa salah….nah simak artikel berikut ini.
Ada sebuah cerita, dahulu ada seorang tuan yang mempunyai 3 orang bawahan. Kepada masing-masing bawahan tuan tersebut memberikan modal yang berbeda-beda. Sebutlah si A diberi modal 100, si B 50 dan si C modal 10. Nah dari modal saja bisa ketahuan sapa yang berpeluang paling besar untuk bisa sukses kan?? Singkat cerita ketiga bawahan tersebut kemudian diberi tugas untuk  mengembangkan usahanya masing-masing. Nah…setelah 1 tahun, ketiga bawahan tersebut dipanggil oleh sang tuan. Sang tuan kemudian meminta laporan kepada para bawahan. Nah berikut adalah laporan bawahannya :

A : maaf tuan, karena takut rugi maka saya tidak menggunkan modal dari tuan, tapi saya simpan….ini saya kembalikan pada tuan.
B : tuan, saya sudah dari modal yang tuan berikan saya kembalikan seluruhnya beserta laba sebesar 20, jadi total yang saya serahkan 70
C : tuan, saya mendapatkan laba 10, jadi saya kembalikan pada tuan 20.
Nah….ternyata yang diberi modal besar tidak bisa memenfaatkan mesarnya modal tersebut.
Kembali ke beberapa tahun silam….saya pernah berbincang dengan seorang teman mengenai uniknya kalo seorang cwok pdkt ke cewek.  Simaklah apa kata teman saya itu :
“Kalo mau dapet cewek tuh sebenernya gampang kok, nggak susah2 amat. yang bikin susah tuh karena si cowo nggak ngerti apa yg dimau cewek. Mereka pikir kalo mereka tampil bak bon jovi atau kayak super hero maka cewek akan mau sama mereka, bisa jadi emang si cewek mau, tapi bisa jadi malah si cewek jadi empet gara2 thu cowo over acting, nah kalo mau dapet cewe nih gua punya jurus,….cuma perlu 3P “
Apa itu 3 P…nah inilah 3 P :
Perhatian
Perhatian yang dimaksud adalah perhatian yang spontan dan tulus. Nah…seperti apakah itu..? simak cerita di bawah ini:
Si andi udah lama naksir si indah. Mereka satu kelas di sebuah SMA. Nah, suatu ketika si Indah nggak masuk sekolah karna sakit…..kebetulan hari itu ada PR fisika. Sepulang sekolah yang kebetulan rumah andi dan indah deketan, andi mampir bentar ke rumah indah….tanya kabar ….lalu andi kasih tau kalo ada pr di sekolah. Habis itu andi pamit. Nah kalo dilihat sekilas kayaknya remeh ya….cuma efeknya cukup dahsyat lho…..si Indah bisa jadi akan berpikir….hm….si Andi ini ternyata perhatian ya……Ingatlah bahwa cewek thu makhluk yang aling suka kalo diperhatikan.
perhatian
Nah kali ini kita gunakan andi sebagai contoh lagi. Anggaplah suatu ketika giliran andi yang nggak masuk sekolah. Andi kemudian pinjam buku ke rumah Indah buat pinjam buku…pada saat mengembalikan buku….andi boleh aja bilang….ndah..buku tulisan kamu rapih,…..nah bayangkan kalo malamnya trus indah buka bukunya….dia pasti inget andi….he he he si Andi…..tulisanku rapih ya……Inaget hal kedua bahwa cewek thu paling suka dipuji. Bukan pujian yang mengada-ada. tapi pujian yang spontan dan tepat sasaran.
perlindungan
Sudah bukan rahasia bahwa dilihat dari struktur fisik, cewe bisa dikatakan lebh lemah dari cowo…tapi jangan salah bahwa ada juga cewe yang kuat he he he mungkin sudah ban hitam takwondo…tapi mungkin juga jarang-jarang. Nah Cewek juga adalah makhluk yang paling suka dilindungi lho……kalo kita bisa menampakkan diri sebagai cowo yang cuup dianggap pantas bisa melindungi tentu saja cewek akan merasa terlindungi. Cewek juga suka cowo yang bertanggungjawab. Cowok yang bertqanggungjawab lebih bisa dijadikan sandaran.
Nah…itu tadi 3 P yang dibilang sama teman saya. Gimana menurut anda??
Intinya dari artikel ini adalah sebagai pribadi kita adalah makhluk ciptaan yang unik dan beda dari orang lain. Kita diciptakan dengan dibekali talenta…sama kayak tuan dengan 3 bawahn tadi. Nah dari talenta yang kita punya tadi, bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, salah satunya untuk mendapatkan pacar. Masalahnya adalah seberapa jauh kita mengenal diri sendiri? Semakin kita mengenal diri kita sendiri maka akan semakin kita tahu apa saja yang menjadi kelebihan kita dan apa saja yang menjadi kekurangan kita. Kekurangan bukanlah hal yang memalukan, tetapi bisa menjadi hal yang bermanfaat juga.
Nah kalo dilihat cerita teman saya tadi, bisa disimpulakna bahwa tidak semua cewe melihat cowo dari sekedar apa yang nampak saja. yang jelas kalo semua kelebihan yan gkita punya bisa dioptimalkan dan dimanfaatkan dengan baik maka bukan hal yang terlalu susah buat mendapatkan pacar.  Sekecil apapun talenta yang kita punya kalo dimanfaatkan dengan baik maka akan mendatangkan manfaat yang besar. Banyak contoh bisa dilihat bahwa cowo yang notabene wajahnya kurang ganteng ataupun fisiknya kurang mendukung tapi bisa dapet cewek yang cakep. itu emua bisa dilakukan karena Mereka bisa memanfaatkan talenta mereka dengan baik. Dan satu hal terpenting adalah bahwa tidak semua cewe suka atau jatuh cinta sama cowo karena ganteng, kaya dan lain-lain.
So…kenalilah diri anda  dan galilah seluruh potensi yang anda punya. Pasti akan bermanfaat dalam banyak hal, terlebh dalam hal mendapatkan pasangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar