Minggu, 18 Juli 2010

Aouw….mas, pelan-pelan dong…..sakiiiiiit…!

………………Aouw….mas pelan-pelan dong…..sakiiiiiit…!….nah gitu….terus mas….enak…terus kayak gitu.
Aduuuuhh..jangan yang situ,.sakit mas……hi hihi hi hi GELI banget mas…..ga tahan….hi hi hi hi geli…..

………………

Eitttttt….jangan ngeres duluan…..prolog di atas bukan adegan mesum or adegan ranjang lho….he he he……kalo dah keburu ngeres coba ambil sapu terus sapu tuh pasir-pasir di otak…biar ga tegang..
Saya ini termasuk orang yang jarang banget pijat, urut atau apalah istilahnya. Cuma kok badan rasanya pegel banget. KEbanyakan begadang malam, badan seperti kurang bergairah. Nah….atas rekomendasi istri maka saya meluncur ke TKP…ups…sorry ke tempat pijat. Eh..tunggu dulu jangan mikir ngeres lagi….saya pergi ke tempat pijat refleksi…di JAri-jari.
Sampai di tempat pijat…saya sempat kaget, karena yang sementara dipijat lumayan banyak…eh…tahukah anda….ada lho yang sementara dipijat itu badannya gede banget….mungkin kingkong aja kalah (hi hi hi lebay ya…)..yang jelas ni cowo cocok banget kalau dijadikan bodyguard lho….cuma saya sempat heran waktu dipijat sama mas tukang pijat yang badannya mini hi hihi hi kecil maksudnya….si cowo bisa sampai teriak-teriak lho….kadang juga sampe ketawa menahan geli………Wah…saya sempat keder juga. Tapi dah terlanjur basah…basah-basahan sekalian aja deh.
Akhirnya tilabalah giliran saya…adrenalin rasanya seperti dipompa…selepas kaki saya direndam pakai air hangat…saya berbaring…he he he (kronologisnya emang rada mirip adegan XXX ya he he he he)…mulailah si mas yang mungil menggarap saya he he he.
Aduh…asli sakit banget. pas ketemu titik-titik syaraf tertentu sakitnya bukan main…..saat itu saya sedang migrain memang……kadang juga saya harus ketawa…karena geli….gelinya minta ampun dah….asli. Secara saya memang jarang banget dipijit….
Fiuh….selesai juga akhirnya……badan-badan terasa enak..migrain hilang…ah…Jari-jari massage service memang mantap…..and aharus coba sekali-kali….dijamin pengen lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar